Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Cara mudah Desain texture Low poly dengan Photoshop

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membuat sebuah textur unik bernama desain low poly. Desain ini mirip seperti lipatan kertas origami. atau project 3D yang masih mentah, bedanya disini kita mempunyai tekstur dengan warna yang beragam, simak tutorialnya

Siapkan 1 foto sebagai bahan. disini bisa wajah manusia, pemandangan ataupun hewan. nah,disini saya akan memakai foto seekor anak kucing.

1. Buat layer kosong baru, pilih pen tool, kemudian seleksi setengan bentuk kepala kucing. Isi seleksi layer dengan bucket tool.


2. Inset gambar kucing kedalam shape. caranya dengan menekan tombol ALT kemudia klik diatas layer kosong.


3. Seleksi satu bidang warna kemudian pilih filter - Blur - Average. disini bisa kita lihat object yang kita seleksi tadi sudah menjadi shape dengan warna dasar pada foto.


Ulangi langkah seperti itu untuk memeprmudah, gunakan tombol CTRL+F untuk warna pewarnaan dan CTRL+D untuk menghilangkan seleksi.


4. Grup layer 1 dan 2. Duplikat grup kemudia pencet CTRL+T dan klik kanan pada gambar, pilih flip horizontal.


Arahkan foto hingga sempurna sejajar


Untuk tutorial lebih jelasnya, temen-temen bisa melihat video tutorial berikut ini.



Selamat berkarya!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar