Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Cara membuat logo Basket dengan Photoshop


Dalam video dibawah ini. Kita akan membuat sebuah desain logo basket team dengan menggunakan photoshop. logo kali ini sedikit rumit dengan berbagai grafis dan efek didalamnya, dengan karakter sedikit mencolok pada warna dan juga grafis yang membuat karakter logo kokoh dan kuat, hal ini tentunya sejalan dengan olahraga bola yang membutuhkan kekuatan fisik tinggi dalam permainanya. 

Di tutorial membuat logo tim basket kali ini ada bebrapa trik dan trik yang harus diketahui, temen-temen mungkin bisa lihat pada tameng yang ada pada logo, disini hanya ada 2 warna dominan, yaitu warna biru dongker dan putih, warna ini sengajja dibuat kontras sehingga menghasilkan logo terlihat mencolok.


Pada elemen text di muka logo, disini kita memberikan sebuah pita untuk menopang nama dan juga slogan. trik ini untuk memudahkan orang membaca. elemen grafis pada bola basket sebagai simbol olahraga basket dibuat menyebul keluar dengan warna kotras, sebagai penekanan logo tim Basket.


Untuk shading (bayangan). disini kita menempatkan pada bola dan text utama pada logo, penambahan shading menimbulkan kesan flat 3D. Tuuanya adalah menonjolkan elemen utama yaitu nama dan juga simbol bola sebagai latar belakang logo ini di buat. Berikut adalah video tutorialnya.




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar