Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Samsung galaxy S7 Edge: Fitur kamera DSLR dalam bentuk ponsel


Semenjak diluncurkan di world congress. samsung galaxy S7 menuai banyak pujian, salah satunya adalah Kamera, Samsung memperkenalkan teknologi kamera DSLR yang belum pernah digunakan di smartphone, yaitu dual pixel autofokus. fitu ini mendukung pengambilan gambar pada object minim cahaya dan juga Kemampuan autofocus yang cepat, Fitur anyar dari raksasa gadged dunia ini tentu akan memajakan temen-temen Filmaker yang berdompet tipis.

Kalo sudah ngomong fitur barunya, sekarang kita coba menegok salah satu pengguna Galaxy S7 di Thailand pada video dibawah. sangat mengejutkan Galaxy S7 edge mampu melacak benda bergerak dan mendeteksi fokus lebih cepat daripada kamera DSLR Canon EOS 70D. Samsung Galaxy S7 Edge dilengkapi dengan kamera 12-megapixel dengan OIS, 1 sensor / 2.6-inch, pixel 1,4 mikron dan f / 1.7 aperture. cocok untuk kamu yang suka fotografi maupun videogrfi.

Test dual pixel autofocus Galaxy S7 Edge VS canon EOS 70D






Related Posts

Related Posts

Posting Komentar