Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Foto double exposure unik dari nevessart untuk inspirasi


Belakangan ini editing foto berupa double exposure semakin digemari, bisa dibilang trend editing foto ini berbarengan dengan puncak kejayaan dari industri film saat ini, foto double exposure banyak dibuat oleh editor-editor rumahan yang dari sekedar iseng atau malah menjadi sumber penghasilan.

Pengertian dari double exposure sendiri adalah penggabungan antara dua foto menjadi satu dengan sentuhan transparansi antara foto satu dengan yang lainya. Umumnya double exposure adalah penggabungan antara foto potrait dan landscape. dimana foto potrait sebagai bentuk atau wadah, dan foto panorama atau landscape sebagai isinya.

Akhir-akhir ini, tehnik double exposure telah merambah dalam bentuk video. disini kita bisa melihat penggabunganya menjadi hidup, akan tetapi hanya bisa dinikmati dalam waktu yang terbatas. Aplikasi pembuatan double exposure paling banyak mengunakan aplikasi kawakan yaitu Adobe photoshop. aplikasi profesional ini mampu mentracking lekuk foto potrait sekaligus menggabungkan 2 foto dengan sempurna.


Tutorial Tehnik Double exposure

Tehnik atau cara mengedit double exposure agak sedikit rumit, sebenarnya bukan pada tehnik, melainkan pada pemilihan dan  keserasian foto yang akan kita edit. untuk hasil yang maksimal, kita bisa menggunakan foto dengan resolusi tinggi, selain itu, gelap terang pada foto harus difikirkan matang-matang.

Untuk refrensi mengedit double exposure, disini kita sudah mengumpulkan beberapa foto dari akun instagram Nevessart yang secara rutin mengupload jenis tehnik double exposure. hasil karya dari Nevessart lumayan keren, komposisi penggabungan dua foto yang dihasilkan selalu membuat penikmat foto kagum. berikut adalah hasil dari karya Nevessart

Kunjungi Instagram nevessart



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar