Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Q&A Seniman kapur 3D jalanan, Wawancara eksklusif Tracy lee Stum


Tracy Lee Stum telah menekuni melukis sejak tahun 1998. Setelah sukses dengan karyanya, Tracy Lee Stum menjadi Duta budaya dari Kedutaan besar AS. Kini Tracy Lee Stum mengelola sebuah tim dengan garapan berbagai festival seni. Dia juga melakukan lokakarya pendidikan bagi mereka yang ingin mempelajari seni melukis dengan kapur 3D. Tracy Lee Stum banyak menelurkan karya hebat, seperti halnya iklan Honda yang memenangkan penghargaan Cannes Gold Lion award. 2013.

Untuk mengenal lebih dalam dan menelisik aksinya dalam dunia melukis dengan kapur 3D, dibawah adalah beberapa tanya jawab eksklusif dengan  Tracy lee Stum yang kami kutip dari situs hongkiat.com

Q: Bakat, gairah, kerja keras: mana yang lebih penting?

A: Gairah paling penting, akan tetapi kerja keras adalah yang mendorong semangat. jadi sama saja bohong jika mempunyai Gairah tanpa tindak lanjut nyata. Kerja keras akan membantu tetap fokus pada tujuan. Bakat juga akan membantu, akan tetapi bakat manusia bisa berubah dengan berjalanya waktu.

Q: Dapatkah Anda memberitahu tentang proses Anda?

 A: Saya memiliki buku sketsa dengan banyak ide-ide dalam bentuk desain kasar, saya menulisnya untuk project yang akan datang. Setelah saya memutuskan pada konsep tertentu, saya butuh waktu satu hari untuk membuat 3 lembar sketsa dengan desain yang lebih halus, kemudian menggambar ulang dalam komputer. Setelah sketsa dan komputerisasi, saya akan mengambil beberapa hari untuk menerapkan konsep desain kasar. Setelah selesai dengan langkah ini, saya akan melakukan evaluasi. Saya perlu beberapa hari untuk menyelesaikan gambar produksim, dan Produksi dapat memakan waktu 1 minggu sampai 3 minggu, tergantung pada project.


Q: Apa yang paling sulit dalam project anda?

A: Yang paling sulit dalam project saya adalah mengerjakan sebuah project dalam tim besar. Hal ini karena saya harus mengurus banyak seniman. Project semacam ini membutuhkan struktur seperti organisasi, jadi banyak hal yang harus kita kerjakan.

Q: Apakah Anda punya saran bagi pemula?

A: Saran saya untuk pemula adalah sebisa mungkin mencari seorang yang lebih ahli untuk membimbing dalam mengasah ketrampilan. pembimbing yang ahli biasanya akan mempunyai banyak info tentang keterampilah melukis dengan kapur 3D. itu akan sangat membantu dalam mengembangkan karir dan keterampilan anda. dan akhirnya menjadi jalan untuk membesarkan nama anda.

Q: Apa project anda berikutnya? 

A: Saya telah merilis buku pertama saya tentang seni kapur dengan judul The Art of Chalk. Saya berharap untuk membuat museum besar pada tahun ini (2016).

*Untuk melihat semua project Tracy lee Stum lihat di tracyleestum.com







Related Posts

Related Posts

Posting Komentar