Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Tutorial efek Animasi hujan Cinemagraph Photoshop - Photoshop Tutorial Indonesia




Halo gan, dalam kesempatan kali ini kita akan belajar tentang cara membuat animasi cinemagraph hujan dengan menggunakan photoshop. tutorial ini adalah untuk lanjutan dari cinemagraph yang pernah kita bahas dulu dengan efek animasi yang lebih rumit lagi. perbedaan dari animasi cinemagraph yang pernah kita bahas dulu adalah disini kita menggerakan foreground atau latar depan dan membuat latar belakang dan objek menjadi diam.

seperti tutorial cinemagraph sebelumnya, disini kita memerlukan bahan berupa video hujan yang bisa temen2 download pada link dibawah. jika temen2 mempunnyai stok yang lebih bagus dari stok hujan dibawah, silahkan temen2 kreasikan dengan cinemagraph photoshop versi temen2. untuk tutorial selanjutnya, silahkan tonton video tutorial berikut dan ikutin langkah2nya.



Tutorial efek Animasi hujan Cinemagraph Photoshop - Photoshop Tutorial Indonesia
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar