Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

10 Animasi webseries indonesia yang harus kamu ketahui

Indonesia memang dikenal sebagai negara minim prestasi dibidang animasi. Namun siapa sangka, di masa serba online ini, banyak dari anak muda kreatif yang geram dan menuangkan ide kreatifnya kedalam bentuk animasi webseries. Mereka terdiri dari tim kecil atau perseorangan yang mengangkat tema keseharian hingga fantasi.

Hal ini disebabkan karena kurangnya dorongan pemerintah untuk memberikan wadah bagi animator2 indonesia. para animator melihat jalur online adalah sedikit celah untuk menembus pasar. selain dibawah ini. mungkin masih banyak animator yang belum terdengar namanya. tapi yang pasti, kedepan Animasi Indonesia akan ramai oleh kreator lokal dan mulai membanjiri pasar.



Bukan hanya omongan kosong, baru-baru ini ada sebuah gerakan temen-temen animator diseluruh indonesia, yaitu ANIMATION INDONESIA MOVEMENTTujuanya simple. mereka ingin menjadikan kreator-kreator dikenal dirumahnya sendiri. mereka juga berharap kreator-kreator yang bekerja diluar negeri kembali ke tanah air untuk menyumbang kreatifitasnya. Semoga teriakan keras ini didengar oleh pemerintah dan pada akhirnya memfasilitasi muda-mudi berbakat sebagai aset berharga bangsa Indonesia.

Dibawah ini adalah beberapa dari sekian banyak animasi webseries indie yang tersebar di dunia maya.


1. Gob and Friends




2, Trio Hantu CS




3. Cak ikin (Culoboyo)




4. PiPoYa




5. Si Hebring




6. Budiman




7. Heru Show




8. Detektif Handal




9.  REPOEBLYQ QDJY




10. Si-juki


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar