Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

wujudkan.com: Cari produser project film Online


Semua filmaker pasti ingin membuat project film besar. Namun apa jadinya jika kantong tidak merestui cita-cita itu? Tenang, masalah itu bisa diatasi dengan mengikuti wujudkan.com. web ini berisi bursa proposal terbuka dari berbagai kalangan yang bergelut dibidang kreatif dan juga sosial. dari kebanyakan pengajuan. Bidang film memiliki daya tarik besar dari para donatur. Hal ini terbukti dari keberhasilan temen-temen di wujudkan.com mengumpulkan dana mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Proses pengajuan proposal sangat mudah. Temen-temen bisa masuk melalui facebook/twitter/g+, kemudian pilih menu buat krasi. Disini temen-temen disuruh mengisi formulir layaknya pembuatan proposal, naum proposal ini berbentuk online. gunakan media social dll untuk menarik para donatur. jika target pengumpulan dana temen-temen sudah terisi lebih sebelum tenggang waktu, maka kelebihan dana akan diberkan. dan jika tidak memenuhi target, maka dana akan dikembalikan.

Untuk info lebih lanjutnya, temen-temen bisa mengunjungi wujudkan.com


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar