Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

15 Spesies hewan baru lahir dari Photoshop


Sumber: imgur.com

Hewan merupakan salah salah satu jenis makhluk hidup yang berkeliaran di bumi. Entah darimana asal mereka, hal ini masih menjadi perbincangan hangat sepanjang masa. Menurut para ilmuan yang sok tau, hewan berasal dari makhluk hidup kecil didalam air, sebagian dari mereka naik kedarat kemudian ber-Evolusi dan beradaptasi dengan lingkungan. Alhasil, bentuk-bentuk unik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi hewan lahir. *konon katanya manusia juga berasal dari hewan yang ber- Evolusi.

Jika didunia nyata kita melihat realita diatas, tak ada salahnya jika kita berpindah kedunia maya. Banyak seniman yang merasa bosan dengan model-model hewan yang sudah ada. hingga akhirnya, mereka berlmba-lomba untuk memadukan bentuk hewan-hewan unik. dan dapat disimpulkan, jika ini ada didunia nyata, maka dunia akan ramai memperbincangkanya.

Dibawah ini adalah hasil dari beberapa diantaranya, sungguh unik.


Sumber: Sarah DeRemer


Sumber: imgur.com


Sumber: quebectango


Sumber: rastroboy


Sumber: Riodaux


Sumber: Sarah DeRemer


Sumber: CptSasquatch


Sumber: Sarah DeRemer


Sumber: HybridAnimalBattles


Sumber: BargainBacon


Sumber: feathers89


Sumber: Quazazul


Sumber: Greg Coleman


Sumber: feathers89

Tertarik untuk mencobanya? Selamat berkarya!


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar