Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Canva.com: Aplikasi Desain Online gratis, Bergaya Metro minimalis

Saat temen-temen dihantui sama yang namanya lisensi aplikasi desain, mungkin tool pilihan yang satu ini akan sedikit membantu temen-temen dalam mendesain Namanya www.canva.com, yap! aplikasi online ini kami rekomendasikan bagi temen-temen yang ingin sekedar belajar desain sampai yang ingin mencari tool gratisan.


Aplikasi ini berbasis internet, jadi temen-temen harus ada koneksi data. disini mendesain sangat mudah dan menyenangkan, berbagai template, mulai dari lay-out majalah sampai membuat poster telah disediakan secara cuma-cuma. desain template yang disediakan didominasi oleh gaya metro minimalis. Nah dalam kesempatan kali ini, kami ingin mencoba sedikit tool dengan membuat Cover majalah iDesigner.

1.Masuk/Daftar terlebih dahulu setelah masuk kita akan masuk pada Dasbor kira-kira seperti gambar dibawah, setelah itu kita pilih Template yang disediakan.


2. Setelah memilih template saya ingin memberi background berupa foto yang saya upload. canva.com memberikan beberapa fitur menarik dalam masalah foto. diantaranya adalah filter dan crop. 2 tool ini sudah cukup untuk membuat backsround desain kita menjadi lebih hidup.


3. Canva.com mempunyai pilihan font yang berfariasi, mulai dari serif, san serif dan masih banyak lagi. font-font ini telah disediakan untuk memanjakan pencari alternatif tool desain, walau nggak terlalu lengkap, tapi sudah cukup untuk membuat desain menjadi manis.


4. Setelah menyelasaikan Project, Download file jadinya. dan desain pun siap untuk dipubliskan. untuk download tersedia dalam format jadi berupa JPG, PNG dan PDF. sayang untuk pengunduhan format mentah seperti PSD/CDR atau Ai tidak disediakan.



Kunjungi: www.canva.com

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar