Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

tees.co.id: Bisnis Desain tampa modal

Tentang Tees.co.id

Yap! tees.co.id merupakan salah satu dari sekian banyak usaha dibidang desain yang bisa temen-temen coba untuk meraup uang. Dengan usaha berbasis online, temen-temen bisa dengan mudah mengakses dan mulai meraih hasil dari project yang telah temen-temen buat.

Bentuk dari penjualan desain di tees adalah dengan memasang desain pada template produk yang dijual di tees. Ada banyak sekali mock up/template produk yang siap diisi. diantaranya adalah kaos, tote bag, bantal hingga note book.


Sistem menjadi partner dengan tees sendiri cukup mudah. Didalam websitenya, temen-temen bisa langsung mendaftaar dan membuat toko layaknya online shop. Tampilan dasbor pada toko mirip seperti kebanyakan dasbor akun media social. tampilan yang minimalis dan profesional, membuat kita betah dalam mengerjakan toko.

Penghasilan yang didapat adalah sejumlah uang yang bisa diambil jika memenui minimum pay out. Sistem yang dijalankan disini adalah kita membagi hasil dengan tees. semisal kita ingin menjual kaos. yang harganya Rp. 119.000. disini kita akan mendapat 19000 untuk hasil bersih, dan sisanya untuk ongkos produksi kaos dll.

Yang paling menyenangkan disini, kita tidak perlu bersusah payah mencari modal. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuat desain, dan memsangya pada mock up yang telah tersedia. Jika terjual, kita akan mendapat bayaran. Website ini cocok untuk temen-temen yang ingin berbisnis desain tanpa modal.


Diera yang serba canggih ini mungkin temen-temen suka ragu dengan bisnis semacam ini, namun dalam pengalaman kami pribadi, tees.co.id benar-benar menjanjikan dan bukan web abal-abal, kalau ditanya soal pengalaman, desain dari toko iDesigner sendiri sudah laku 2 buah kaos.

Sebenarnya sama saja. kalu kita rajin membuat desain dan menjualnya, pundi-pundi uang akan datang dengan cepat, begitu juga sebaliknya, jika malas, contohnya seperti toko kami. perkembanganya sangat lambat.

Teknis Berjualan di tees.co.id

1. Sebelum memulai mengupload Desain. temen-temen perlu membuat toko terlebih dahulu. membuat toko disini sangat mudah tanpa syarat atau pembayaran dimuka.


2. tambah desain. tess.co.id, semisal disini kami ingin menjual desain kaos.


3. Isi detail produk, seperti nama, tag, warna dll. dan juga yang paling penting, berapa keuntungan yang akan temen-temen dapatkan :p


4. publiskan desain temen-temen dan mulailah untuk mempromosikan desain.


Saat ini tees.co.id memang masih ditahap pengembangan. beberapa waktu lalu, kita coba bertanya-tanya soal web. admin tees sendiri menyatakan bahwa tees masih dalam tahap pengembangan. menurutku ini bagus, karena dengan begini temen-temen bisa menjadi pemain lama jika tees.co.id menjadi besar dikemudian hari. kemungkinan traffic tinggi masih tersisa. Selamat mencoba!



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar