Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Desain Karya anak bangsa tentang STAR WARS yang Keren Abis!


Saat Film Star Wars: The Force Awakens diliris 2015, seakan-akan film ini pecah dan menjadi bulan-bulanan diseluruh dunia, semua ikut andil dan bersukacita, dan tentunya untuk mengenang masa lalu yang mana fim ini benar-benar menjadi primadona dijamanya. film ini menciptakan rekor. dengan meraup pendapatan US$ 1 miliar (setara Rp 13,6 triliun) WOW!!! atau yang tercepat dibanding film lain sepanjang sejarah.

namun hal itu abaikan aja! disini kita mau fokus membahas tentang karya-karya dari indonesia yang ikut serta merayakan euforia dalam gala premiernya. disini kita punya 2 desainer andalan dimana desain-desainya udah bisa dikatakatan master. tentunya dalam hal membuat desain ya, bukan buat film hihi. disini kita mengutip dari akun instagram oficialnya, dan ini bener-bener desain yang super dan keren, penasaran? cek sendiri deh dibawah.

Desain Dari: Goodmonrningnight












Desain dari: Bunbuthebunny












Silahkan cek juga akun instagram dari master-master diatas,



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar