Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Featured Post

Perbedaan Adobe Photoshop Cs6 vs Adobe Photoshop CC

Dunia desain grafis selalu menarik untuk dipelajari, banyak sekali software yang ditawarkan untuk proses desain grafis, kali ini kita akan bahas tentang Adobe Photoshop Cs6 dan Adobe Photoshop Cc, apa sih itu? mungkin jika kebanyakkan teman-teman di…

Mengenal Komunitas Desain Grafis Indonesia - KPCI (Komunitas Pengguna CorelDRAW Indonesia)


Untuk para pemula didunia desain grafis, mungkin masih bigung ataupun cemas, karena kesendirianya didaam bidang kreatif ini. sedikitnya teman yang sejalan dengan hobi kita, bahkan lebih parahnya lagi menganggap dirinyalah satu2nya desainer indonesia ini. akan tetapi anggapan itu semua salah besar, 

Faktanya banyak sekali komunitas-komunitas desain desain indonesia, termasuk juga KPCI, (Komunitas Pengguna CorelDRAW Indonesia) Komunitas yang berbasis di grup Fcebook ternyata nggak hanya gabungan dari desainer-desainer ecek2 loh! disini dari yang master sampai yang baru bisa ngetik pun ada.

Jadi dalam grup ini tergabung banyak sekali desainer pengguna Corel Draw Tentunya yang berbasis di indonesia. mereka saling berbagi ilmu sampai nanya-nanya soal tutor corel draw. dari yang ngeshare karya hasil mereka sampek ngeshare file master dari hasil corel draw. walau masih ada juga yang masih promo jualan olshop sih hihi. tapi sumpah, ini grup asik banget untuk nongkrong dan juga belajar tentang desain grafis, lebih spesifiknya lagi,belajar corel draw.

tak hanya tempat ngeshare2 karya dan juga file mentah. di grup Kpci  ini juga sering mengadakan kegiatan seperti project bersama, semisal membuat kalender, dan masih banyak lagi. Untuk anggotanya sendiri udah tersebar diseluruh indonesia, dan berikut adalah daerah2 yang udah kecatet sama KPCI.



KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN TIMUR
BANTEN
DKI JAKARTA
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
DI YOGYAKARTA
SULAWESI SELATAN
NTB
NTT
BALI
SUMATERA UTARA
SUMATERA SELATAN
SUMATERA BARAT


dan ini adalah hasil-hasil yang udah dishare di grup KPCI dari member yang kece-kece





















Dan masih banyak lagi desain yang mater-master KPCI hasilkan digrup, penasaran dengan grupnya!? silahkan gabung disini:




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar